fbpx

    Star Wars Outlaws Sajikan Game Open-World Pertama Dalam Dunia Star Wars

    Dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024

    Dalam sebuah gelaran Xbox Showcase 2023 yang dilangsungkan secara online pada 11 Juni 2023, Ubisoft umumkan game terbaru berjudul Star Wars Outlaws. Sebuah game Open-World modern pertama dalam jagat atau dunia Star Wars. Untuk pertama kalinya pula, game ini pamerkan konsepnya melalui trailer sinematik yang cukup menggugah. Player akan mengikuti kisah petualangan seorang Scroundrel bernama Kay-Vess bersama rekannya Nix yang berjuang mencari kebebasan dalam hidupnya.

    Game Star Wars Outlaws juga dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft akan berlatar dalam timeline antara kisah film “Empire Strikes Back” dan “Return of the Jedi.” Trailer gameplay akan segara dirilis dalam waktu dekat ini. Tentunya ini akan menjadi sebuah tematik game dalam jagat Star Wars yang sangat menarik, mengingat sudah cukup banyak game yang mengambil pondasi kisah Jedi sebagai tema. Kali ini sebuah sudut pandang baru, yakni seorang ‘Scroundrel’ menjadi gagasan apik yang ditawarkan.

    Dalam deskripsi detail game yang dirilis, nantinya pemain akan menjalan misi-misi seperti; Mencuri, Mengecoh sindikat kejahatan dalam Galaksi dan menjadi sosok yang paling diburu. Game Star Wars Outlaws dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024.

    Tentang Scroundrel

    Scroundrel adalah istilah atau label yang digunakan untuk individu yang dianggap penipu (Rogue) oleh masyarakat arus utama galaksi dalam jagat Star Wars. Selama bertahun-tahun dalam “the Great Galactic War” dan “the Cold War” sekitar tahun 3653 BBY, istilah Scroundrel merujuk pada para penyelundup tertentu yang berjuang untuk Republik Galaksi. Scroundel ini dikenal karena  keterampilan, dan kelicikanva mereka dalam menghadapi sebuah pertempuran. Hal ini membuat siasat para Scroundrel sulit untuk dibaca.

    Karakter seperti Han Solo, Chewbacca dan Lando Calrissian adalah contoh karakter yang disebut sebagai Scroundrel. Dalam salah satu adegan film Empire Strikes Back, Princess Leia bahkan pernah menyebut Han Solo sebagai Scroundrel, sebelum akhirnya sebuah momen romatis terjadi diantara keduanya.

     

     

     

    Share:

    Share on facebook
    Facebook
    Share on twitter
    Twitter
    Share on whatsapp
    WhatsApp
    Share on email
    Email

    Comments are closed.

    On Key

    Recent News