fbpx

    Ketiga Album The Adams Rilis Ulang Dalam Format Piringan Hitam

    Dirilis terbatas via toko fisik dan online Demajors

    Kabar baik untuk kamu fan grup band The Adams dan pecinta Vinyl (Piringan Hitam), Demajors dan label rekaman, Teras Belakang Records, resmi merilis ulang ketiga album The Adams. Diantaranya album self titled “The Adams” (2005), “V2.05” (2006) dan juga album “Agterplaas” (2019). Ketiga album dalam format Vinyl yang dirilis sekaligus menjadi momentum Record Store Day tahun 2023.

    Masing-masing piringan hitam dalam setiap album dirilis sangat terbatas.“Siapa cepat dia dapat! Piringan album pertama dan kedua masing-masing cuma dibikin 200 kopi, kalo Agterplaas sebanyak 300 kopi. Bener-bener terbatas,” ujar Ario Hendarwan, melalui rilisan pers Demajors. Ketiga album ini direnakan dipasarkan pada 5 Mei 2023 pada puku 19:00 WIB. Kamu bisa mendapatinya melalui toko offline di toko [at]demajors M Bloc dan online di demajors.com

    Lewat rilisan persnya, Saipul Jupri dari divisi distribusi Demajors mengingatkan bahwa setiap orang hanya bisa membeli satu kopi rilisan dari setiap album.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by demajors (@demajorsrecs)

    Harga Piringan Hitam Album The Adams

    Berikut ini adalah detail kopi piringan hitam album The Adams yang bisa kamu dapatkan via Toko Offline dan juga online:

    [𝗮𝘁]𝗱𝗲𝗺𝗮𝗷𝗼𝗿𝘀 𝗝𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮, 𝗠 𝗕𝗹𝗼𝗰 𝗦𝗽𝗮𝗰𝗲
    100 pcs album The Adams (Rp 275,000/pcs)
    100 pcs album V2.05 (Rp 275,000/pcs)
    150 pcs album Agterplaas (Rp 450,000/pcs)

    𝘀𝗶𝘁𝘂𝘀 𝘄𝘄𝘄.𝗱𝗲𝗺𝗮𝗷𝗼𝗿𝘀.𝗰𝗼𝗺
    50 pcs album The Adams (Rp 275,000/pcs)
    50 pcs album V2.05 (Rp 275,000/pcs)
    100 pcs album Agterplaas (Rp 450,000/pcs)

    Untuk album terakhir  The Adams bertajuk “Agterplaas” dirilis dengan cukup spesial. “Paket piringan hitam album Agterplaas amat sangat spesial. Terdiri dari dua piringan 12 inci dengan kecepatan 45 RPM, suaranya prima. Dengan sampul gatefold, selongsong, dan buklet eksklusif,” ujar Saleh Husein (Ale), gitaris The Adams dalam rilisan pers.

    The Adams kini sudah aktif di belantika musik tanah air selama lebih dari 20 tahun. Kesuksesannya mengusung musik alternatif dalam balutan powerpop menjadikan grup yang kini digawangi oleh Ario (Gitar/Vokal), Ale (Gitar, Vokal), Pandu (Bass) dan Gigih (Drum) diidolakan oleh pecinta musik independen Indonesia. Nama mereka mencuat pertama kali kala lagu “Konservatif” dan “Waiting” mengisi soundtrack film Janji Joni.

    Kini tak jarang nama mereka menjadi pengisi dalam festival-festival musik besar di Indonesia. Kedua album mereka bahkan masuk sebagai “150 Album Terbaik Indonesia” versi Majalah Rollingstone.

    Share:

    Share on facebook
    Facebook
    Share on twitter
    Twitter
    Share on whatsapp
    WhatsApp
    Share on email
    Email

    Comments are closed.

    On Key

    Recent News