fbpx
    King-Krule

    King Krule Rilis Film dan Album Live Concert

    You Heat Me Up, You Cool Me Down

    King Krule baru saja merilis sebuah film dengan durasi kurang lebih setengah jam, dan bertepatan dengan itu King krule juga merilis album live-nya yang berjudul You Heat Me Up, You Cool Me Down. Film ini lebih banyak menampilkan cuplikan dari aksinya di atas panggung, dengan beberapa scene tambahan. You Heat Me Up, You Cool Me Down direkam di beberapa pertunjukan yang dilakukan oleh Archy Marshall dan rekan-rekannya sebelum pandemi melanda.

    LP ini berjumlah sekitar 17 lagu, berikut beberapa track dalam album You Heat Me Up, You Cool Me Down:

    1. Out Getting Ribs – Live
    2. Emegency Blimp – Live
    3. A Slide In (New Drugs) – Live
    4. The Ooz – Live
    5. Celluler – Live
    6. Stoned Again – Live
    7. Slush Puppy – Live
    8. Rock Bottom – Live
    9. Comet Face – Live
    10. Perfecto Miserable – Live
    11. Alone, Omen 3 – Live
    12. Baby Blue – Live
    13. Half Man Half Shark – Live
    14. Underclass – Live
    15. Energy Fleets – Live
    16. Please Complete Thee – Live
    17. Easy Easy – Live
    Tripvia King Krule

    Terdapat beberapa fakta menarik tentang beberapa lagu di dalam album ini, salah satunya adalah King Krule pernah mendapatkan pujian dari Beyonce pada tahun 2013 untuk lagunya ‘Easy Easy’ , dan Beyonce memberikan tanggapan di social media kepada fansnya untuk mendengarkan lagu dari penyanyi asal Inggris ini. Fakta lainnya, King Krule pertama kali belajar bermain gitar dengan lagu dari Led Zepplin, Ramble On. The White Stripes juga memiliki pengaruh penting dalam proses kreatifnya.

    Archy Marshall merupakan musisi yang sangat erat dengan seni, ia juga terjun ke dunia grafiti sebagai bentuk ekspresisi imaginasinya dalam visual, dan meluapkannya ke tembok-tembok di Inggris. Archy Marshall juga memiliki masalah terhadap salah satu jam tidurnya,┬áPertempuran seumur hidup dengan insomnia memaksa Marshall menghabiskan malamnya dengan musik. Ketika tidur tidak datang, dia akan memakai headphone Sennheiser neneknya dan menyelam jauh ke dalam The Pixies dan The Libertines.┬áKetika dia tidur, itu berkat “musik santai” dari musik klasik. Marshall akan mengulang bagian tertentu untuk mencari ketidaksadaran.

     

     

     

    Share:

    Share on facebook
    Facebook
    Share on twitter
    Twitter
    Share on whatsapp
    WhatsApp
    Share on email
    Email

    Comments are closed.

    On Key

    Recent News